Hari keempat : Berenang Bebas di Pulau Karya (Ekspolarasi Penggalang OASE)

Hari keempat : Berenang Bebas di Pulau Karya

Pagi itu aku bangun jam 4.45 untuk sholat subuh, jam 5.30 aku dan Ali berniat masak duluan tapi karena masih gelap ...tidak jadi, akhirnya kita masak jam 6.20. Ketika semua sudah selesai masak dan sarapan aku segera  menulis log book, karena syarat untuk berenang adalah menyelesaikan log book.

Aku menulis log book dengan sangat rapih, karena kami menulis terlalu lama akhirnya Kak Melli sendirian yang merevisi. Kami di kumpulkan untuk melihat contoh logbook yang benar, dan diberikan penjelasan. Karena semua sudah mengerti kita semua bersiap berangkat ke pantai yang aman, disana ada 2 pantai yang bisa kita pakai untuk berenang.

Hari itu  ada yang menarik, saat kami semua sedang berenang tiba tiba kak Shanty mengadakan permainan estafet berenang. Permainan ini mempunyai tantangan kelompok siapa yang kalah akan memasak untuk makan siang ini. Ah... ternyata kelompok teman-teman yang perempuan kalah . 

Setelah semua selesai berenang kita makan cemilan di pinggir pantai, yaitu stick cumi dan rasanya enak sekali. Beberapa orang dari kami masih mau berenang,akhirnya aku berjemur bersama Kaysan dan yang lainya. Setelah berjemur kita semua mandi, dan kembali mulai mengerjakan log book. Aku sempat tertidur di hamock beberapa jam. Pas aku bangun tidak lama kemudian adzan maghrib tiba, aku pergi sholat bersama teman - teman.

Malamnya kita semua makan bersama - sama dan bermain game, malam ini malam terakhir karena besok kami pulang. Setelah  bermain game kita beres - beres, aku Ali, Alev dan Kaysan kita tidur diluar karena tenda regu kami isinya pasir semua . Aku sempat kebangun beberapa kali karena kedinginan. Kita semua harus tidur cepat karena pagi besok kita berangkat pagi.

Lanjut day 5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini